TYM

TYM
BERKATNYA MELIMPAH

Senin, 02 Maret 2020

DOA PERMOHONAN JAUH DARI CORONA


28 komentar:

  1. ya allah bapa yg maha pengasih, aku berlindung kepadamu dari virus" yg mematikan. berilah kami kesehatan sll AMIN.
    nara/7a

    BalasHapus
  2. Ya Tuhan semoga virus Corona tidak sampai ke Yogyakarta dan semoga orang orang makin peduli dengankesehatan mereka amin. Steve/7A

    BalasHapus
  3. Tuhan trimakasih saya dan teman-teman saya masih sehat dan bebas dari Corona. Tuhan berilah semangat pada orang yang terkena Corona agar bisa melawannya sampai sembuh. Amin.
    Dipta/7A/05

    BalasHapus
  4. Tuhan yg mahabaik terima kasih karena engkau telah memberi kami kesehatan dan bebas dari virus corona.
    Tuhan lindungilah kami dari penyakit penyakit ini agar kami melakukan aktivitas dengan sehat.Amin
    Aby/7A/34

    BalasHapus
  5. Ya Tuhan Maha Pengasih , terimakasih karena engkau telah memberi kesehatan bagi kamu dan terbebas dari virus Kirinya/Corona .
    Lindungilah kami dari virus ini agar bisa selalu beraktivitas dengan lancar dan baik , dan sembuhkan lah mereka yang telah terkena virus ini semoga mereka bisa melawan virus ini sampai sembuh.
    Amin...

    Konan 7G

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Tuhan Maha Pengasih , terimakasih karena engkau telah memberi kesehatan bagi kamu dan terbebas dari virus Korona /Corona .
      Lindungilah kami dari virus ini agar bisa selalu beraktivitas dengan lancar dan baik , dan sembuhkan lah mereka yang telah terkena virus ini semoga mereka bisa melawan virus ini sampai sembuh.
      Amin...

      Konan 7G

      Hapus
  6. Ya Allah Bapa yang Maha Pengasih, aku mohon berikanlah perlindungan kepada seluruh keluargaku dan aku. Supaya kami dijauhkan dari wabah virus-virus yang mematikan pada saat ini. Dan berikanlah kami kesehatan seriap harinya ya Tuhan. Amin..
    Cici'G

    BalasHapus
  7. Tuhan yang maha baik, berikanlah kami kesehatan yang cukup. Jauh kan lah kami dari virus corona dan penyakit penyakit yang mematikan lain nya. Dan berkatilah para ilmuwan agar vaksin dan obat dapat di temukan dengan cepat. Amin.
    Ola-7G-32

    BalasHapus
  8. Ya Allah yang maha pengasih semoga orang yg terkena corona virus kau beri kekuatan dan tekad dalam melawan virus corona. Ya Tuhan berilah juga kami yg belum terkena corona kau beri perlindungan dan keselamatan semuat doa ini ku serahkan kedalam tanganmu dalam nama Tuhan Yesus dan pengantara kamu Amin
    Endha 7G

    BalasHapus
  9. Ya Tuhan jauhkanlah kami dari virus corona. Dan semoha mereka,orang orang yang telah terjangkit corona segera kau beri kesembuhan.Amin
    Tita-7G

    BalasHapus
  10. Ya Tuhan yang maha baik, berikanlah kesehatan selalu pada kami. Agar dibebaskan dan tidak terkena virus" yang mematikan pada saat ini. Berikanlah kami kesehatan selalu. Berikan kesehatan juga kepada keluargaku dan semua orang. Sembuhkan lah orang yang sedang terkena virus Corona, agar cepat sembuh dan dapat melanjutkan aktivitas nya kembali. Amin.
    Jesicca 7g/19

    BalasHapus
  11. Ya tuhan terimakasih karena engkau telah memberikan kesehatan hingga hari ini. Sekarang sedang terjadi wabah virus corona, lindungilah seluruh umat mu yang ada di duniaini supaya tidak ada lagi orang ya terkena nau pun meninggal karena korona. Semoga mereka yang sedang terkena corona cepat kau sembuhkan ya tuhan, Amin

    BalasHapus
  12. Ya Tuhan yang maha baik, terima kasih karena engkau telah melindungi keluarga dan teman-temanku dari virus Corona sampai detik ini. Berkatilah dan lindungilah kami agar selalu dalam kondisi sehat selalu Ya Tuhan. Amin.
    Anggita7G

    BalasHapus
  13. Ya tuhan ya maha kuasa, terimakasih engkau telah melindungi keluarga ku. Aku memohon kepadamu jauhkanlah virus corona dari keluarga ku. Dan aku Memohon bebaskanlah virus corona kepada orang yang sudah Terkena. Semoga orang yang sudah Terkena virus corona cepat sembuh Amin.
    Marta Ayuningtyas Pramudya Bestari 21/7G

    BalasHapus
  14. Ya Tuhan yang maha baik terimakasih untuk hari ini,berilah kami kesehatan selalu agar kami terhindar dari penyakit terutama virus corona.Semoga orang yang tertular segera cepat sembuh dan temukanlah vaksin agar virus itu cepat disingkirkan.
    Gandung/18/7G

    BalasHapus
  15. Ya Tuhan jauhkanlah kami dari virus corona.Dan jauhkanlah keluargaku dari virus corona ya Tuhan. Dan seoga mereka,orang orang yang telah terjangkit corona segera kau beri
    kesembuhan.Amin

    Kartika/7g

    BalasHapus
  16. Ya Tuhan semoga kami dijauhkan dari virus yang menyebar di indonesia.semoga orang yang terkena virus cepat sembuh.amin.

    Edward 7g

    BalasHapus
  17. Ya Tuhan Yang Maha Pelindung, berkatilah kami semua agar kami dijauhkan dari virus corona. Semoga kami semua dan seluruh keluarga kami dapat dijauhkan dari virus ini. Amin.

    Vega 7A

    BalasHapus
  18. Ya Tuhan maha pengasih, lindungilah kami, keluarga kami dan orang-orang di sekitar kami agar terhindar dari virus corona. Sembuhkanlah juga orang yang terkena virus corona agar dapat melakukan aktivitas seperti biasa. Semoga virus ini dapat cepat ditangani dan dapat segera berkurang. Doa ini kami unjukkan kepadaMu dengan perantaraan Kristus Tuhan kami. Amin.

    Agnes/7A

    BalasHapus
  19. ya bapa, trimakasih atas berkat dan rahmat mu sehingga kami sekeluarga dapat kau berikan kesehatan. lindungilah kami dari berbagai virus, dan jagalah kami, agar selalu sehat, dan dpt menjalankan kegiatan dengan baik selalu. doa ini kuserahkan ke dlm tangan mu ya bapa. amin
    regina defa / 8a / 28

    BalasHapus
  20. Allah bapa yang mahakasih terima kasih atas segala rahmatmu karena engkau telah memberikan rahmat kesehatan kepada kami hingga saat ini,walaupun engkau telah memberikan kami umatmu cobaan berupa virus corona. Maafkanlah kami ya Tuhan karena kami telah melawan engkau dan berbuat melanggar perintahmu sehingga engkau memberikan wabah seperti pada saat engkau memberikan wabah di mesir. Tapi kami percaya Ya Tuhan engkau tidak akan memberikan kami umatmu ratap tangis dan cobaan. Hindarkanlah kami dari virus corona ya Tuhan agar kami dapat selalu memuliakan namaMu. Berkatilah saudara kami yang sedang menjalani pengobatan atau pemulihan karena virus corona,supaya mereka selalu sehat dan terpapar senyum yang indah selalu. Allah kami mohon ampun dan pulihkanlah dunia kami. Doa yang kurang sempurna ini kami haturkan padaMu dengan perantaraan Kristus Tuhan Kami Amin.

    BalasHapus
  21. Allah bapa yang maha baik,lindungilah kami dari virus² yg menyebabkan penyakit, agar kami selalu bisa berkumpul bersama keluarga kami. Amin.

    Imelda/7A/16

    BalasHapus
  22. Tuhan Allah yang maha baik,lindungilah slalu kami dari segala virus²,agar kami tetap bisa slalu berkumpul Amin

    Alda/7A/06

    BalasHapus
  23. Tuhan tolong lindungi kami dari segala virus, mara bahaya, tolong jamahlah orang yang terkena supaya mereka sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti semula.Amin.

    Ajeng/7a/11

    BalasHapus
  24. Ya Tuhan jauhkanlah virus corona dari negara indonesia dan semoga kami selalu engkau beri kesehatan dan maafkan kami apabila kami tela h melanggar perintahmu sehingga engkau beri cobaan semoga kami bertobat dan kami akan sejalan dengan perintahmu Amin.(Michael 8A)

    BalasHapus